5 Tips Agar Kredit Gadged Bisa Langsung Disetujui !

Topsell – Tidak mempunyai gadget terbaru sekrang menjadi sorotan masyarakat Indonesia sehingga banyak yang membeli secara kredit, akan tetapi kredit tidak selalu disetujui atau di acc. Kira-kira kenapa pengajuan kartu kredit bisa ditolak?

Jangan sedih dulu kamu bisa kredit gadget tanpa kartu kredit dengan pakai Leasing. Banyak leasing yang tersedia di Topsell jadi kredit lebih mudah. Simak tips berikut agar kreditmu di setujui.

1. Pastikan tidak terikat kredit lain

Tidak ada ikatan kredit yang lain artinya kamu masih ada tanggungan dalam membayar keridit tersebut. Leasing akan melakukan pengecekan Informasi riwayat kredit yang sudah kamu lakukan. Jadi leasing akan melihat riwayatmu kredit punya cacatan yang buruk atau tidak.

2. Pastikan pekerjaanmu memenuhi standar

Leasing juga perlu memastikan apakah pekerjaanmu bisa menjamin kebutuhan dan pengeluaranmu dengan kredit nantinya. Oleh karena itu, saat pengajuan kartu kredit, pastikan kamu telah memiliki pekerjaan yang “aman” sesuai standar.

Selain itu, untuk memperbesar kemungkinan permohonan kreditmu akan diterima, setidaknya tunggulah sampai kamu telah berstatus karyawan dan bekerja selama satu tahun di perusahaanmu.\

3. Pastikan tempat tinggal sesuai dengan KTP

Pengajuan kartu kredit akan memiliki peluang yang lebih besar untuk disetujui jika rumah tinggal sesuai dengan KTP. Bank menyukai data-data nasabah yang lengkap sejak awal, sebab hal ini memudahkan mereka untuk melakukan pengawasan.

Bagi yang berdomisili sesuai dengan KTP, Anda akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kartu kredit, jika dibandingkan dengan ketika mengajukan dengan alamat yang berbeda.

4. Pastikan kredit di tempat yang tepat

Ada banyak pilihan tempat yang bisa dipertimbangkan ketika akan mengajukan kartu kredit, mulai dari bank hingga mall dan yang lainnya. Jika yakin dengan riwayat kredit Anda juga perputaran kas di rekening, maka tidak ada salahnya Anda melakukan pengajuan langsung di bank yang digunakan.

Namun jika ingin cepat dan hanya memiliki waktu terbatas untuk urusan ini, Anda bisa mengajukan kartu kredit di mall di saat Anda memiliki waktu luang setelah pulang kerja. Pilih tempat pengajuan yang tepat, sehingga peluang pengajuan kartu kredit disetujui juga semakin besar.